“Solusi Total Rekonstruksi dan Revitalisasi Organisasi”, Tema Musyawarah Besar Luar Biasa IKALAMI STI Mar AMI 2022

CAKRA101, Jakarta- Ikatan Keluarga Alumni STI Mar AMI (Ikalami) mengadakan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) di Graha Marinir Kwitang Jakarta Pusat Minggu, (24/9/2022) mengambil tema “Solusi Total Rekonstruksi dan Revitalisasi Organisasi”.

Ki-ka:Ketua, Ketua Harian, Penasehat, Sekjen, Bendahara Ikalami

Peserta yang hadir seluruh angkatan di mulai perwakilan Angkatan 60-an hingga 2000-an dari Sabang sampai Merauke. Undangan yang disebar lebih dari 200-an.

“Mubeslub Ikalami sebagai forum musyawarah menyambut dan mengaktivasi Ikalami Jaya Cerdas, Ikhlas, Amanah (Ceria)”. Ujar Suherman selaku panpel mubeslub.

“Mubeslub ini terselenggara berkat dukungan dan perjuangan para senior dan junior serta para sponsorship sampai terbentuknya kepengurusan yang solid.”  Tambahnya

Pada kesempatan sambutan lainnya DPP Ikalami Sahmad Wijaya menyampaikan, “Ikalami sebagai wadah lintas alumni dan generasi yang handal mempunyai katalisator dan kontributor bagi almamater, alumni dan masyarakat Indonesia pada umumnya agar bisa sejajar dengan para alumni lainnya.”

Freddy Rorimpandey sebagai pendiri dan sesepuh Ikalami angkatan 60-an berujar bahwa, “Dengan diadakannya Mubeslub Ikalami ini ada dua aspek yang dipandang perlu, yaitu aspek perjuangan dan aspek kepemimpinan agar hidup rukun, damai dan sejahtera”.

Kapten Albert sebagai Ketua STI Mar Ami menyatakan, “Mubeslub Ikalami adalah salah satu wadah untuk menentukan dan menetapkan kesepakatan seluruh anggota untuk mencapai tujuan yang tercantum di AD/ART juga sebagai forum silaturahmi antar sesama alumni.”

Semoga hasil yang dicapai dalam Mubeslub Ikalami ini dapat sesuai harapan dengan para pendiri dan sesepuh Ikalami. Selamat Bersidang.

MC101-W009

daniel

daniel

This will close in 20 seconds