Komandan Korps Marinir Ramah Tamah Bersama Gubernur Lampung

CAKRA101, Lampung- Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Mar Widodo Dwi Purwanto Disambut Gembira Oleh Gubernur Provinsi Lampung Bapak Ir. Arinal Djunaidi Di Golden Dragon Lampung Jalan Yos Sudarso ,Sukaraja ,Kecamatan Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung Minggu 25 September 2022.

Dalam Sambutannya Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Mar Widodo Dwi Purwanto Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Gubernur Provinsi Lampung Atas Sambutan Dan Atas Kerjasama Yang Solid Antara Provinsi Dan Korps Marinir Yang Selalu Terlibat Dalam Hal Hal Positif Dalam Rangkamemajukan Bangsa Baik Dari Segi Ekonomi ,Summber Daya, Dan Fasilitas Yang Ada Untuk Menunjang Kinerja Korps Marinir Yang Dalam Hal Ini Juga Untuk Mencapai Tujuan Bersama Agar Nantinya Dapat Mencapai Indonesia Yang Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Baik.

Komandan Korps Marinir Juga Berharap Sinegritas Antara Pemerintahan Provinsi Dan Korps Marinir Akan Lebih Baik Kedepannya Dan Yang Lebih Utama Lagi Agar Mempersempit Gerak Peredaran Narkotika Yang Saat Ini Marak Terjadi Di Indonesia

Pernyataan Komandan Korps Marinir Ini Juga Disambut Baik Oleh Bapak Gubernur Provinsi Lampung Bapak Ir. Arinal Djunaidi Yang Dalam Sambutannya Pula Memperkuat Opsi Dari Komandan Korps Mariner Untuk Siap Membantu Memberantas Dan Mempersempit Gerak Peredaran Narkotika Yang Ada Di Indonesia Sesuai Perintah Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo

Ramah Tamah Komandan Korps Marinir Beserta Gubernur Provinsi Lampung Berjalan Begitu Hangat Dengan Keakraban Sinergi Untuk Memulihkan Ekonomi Bangsa Dan Sumber Daya Alam Maupun Sumber Daya Manusia Yang Ada Di Provinsi Lampung.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds