HUT ke-77 TNI, Sambangi Tim Demo Udara, Kasau Sampaikan Apresiasi

CAKRA101, Jakarta- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada tim demo udara TNI yang telah melaksanakan tugas dengan baik, pada peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022.

“Terima kasih dan rasa bangga saya kepada tim demo udara yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik,” ujar Kasau kepada para penerbang tim demo udara, di terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Kasau yang didampingi para pejabat utama TNI AU, menambahkan, para pejabat negara yang menyaksikan langsung demo udara di Istana Merdeka Jakarta sangat kagum dengan profesionalisme para penerbang TNI.

“Presiden RI Joko Widodo dan para tamu undangan di tribun utama merasa kagum dan bangga atas kemampuan penerbang penjaga kedaulatan negara, dalam melaksanakan manuver udara,” jelas Kasau.

Menurut Kasau, apresiasi tersebut bentuk keberhasilan dan kerja keras bersama selama ini yang perlu dipertahankan. Kasau meminta para penerbang dan seluruh kru tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan ketika kembali ke satuan masing-masing serta menyampaikan salam hormat kepada komandan satuan dan keluarga.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds