Sambut HUT TNI ke 77 Korps Brimob Menjaga Sinergritas TNI/POLRI

Sambut HUT TNI ke 77 Korps Brimob Menjaga Sinergritas TNI/POLRI

CAKRA101, Jakarta- Dalam rangka meningkatkan dan menjaga Sinergritas TNI/Polri bertepatan dengan HUT TNI ke 77, Kabag Renmin Sat Brimob Polda Metro jaya Kompol Muhammad Sahri, beserta para perwira Sat Brimob Polda Metro jaya, melaksanakan kunjungan ke Detasemen Markas Komando Korps Marinir di Jln. KKO Usman dan Harun Senen Jakarta Pusat, adapun pejabat Denma Mako Kormar yang menyambut adalah Pasops Denma Mako Kormar Letkol Marinir Fauzi Safi’i dan PA Denma Mako Kormar. Rabu (05/10/2022)

Pada kunjungan pagi tadi, Kabag Renmin Sat Brimob Polda Metro jaya, beserta para perwira dan beberapa personel Brimob Polda Metro jaya, mengunjungi Denma Mako Kormar di Jakarta Pusat.

Kunjungan ini dimaksudkan sebagai bentuk kekompakan dan Sinergritas TNI/Polri, kita selaku pihak keamanan harus terus menjalin komunikasi yang baik agar dalam pelaksanaan tugas, kita dapat berjalan dengan mudah.

“Selama 77 tahun mengabdi, Tentara Nasional Indonesia selalu hadir sebagai penjaga kedaulatan dan pertahanan wilayah darat, laut, maupun udara, untuk menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” semoga TNI semakin profesional, modern, dan tangguh, serta senantiasa bersinergi dengan Polri dan seluruh elemen bangsa. “TNI adalah kita!”

MC101-Dispen Kormar