Kasad Resmikan Masjid Syuhada Ditkumad

CAKRA101, Jakarta- Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemukulan bedug, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Masjid Syuhada Ditkumad di Ciracas, Jakarta Timur. Kamis, (20/10/2022).

“Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim, pada hari ini Masjid Syuhada Ditkumad, saya nyatakan dengan resmi penggunaannya. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala meridhoi kita semua,” ucap Jenderal Dudung.

Jenderal Dudung berharap Masjid Syuhada yang didesain dua tingkat dan dilengkapi fasilitas ruang perpustakaan, ruang marbot, taman, dan tempat parkir dengan kapasitas sekitar 250 jamaah ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemaslahatan umat, khususnya bagi para Prajurit dan PNS Ditkumad serta masyarakat sekitar.

“Jadikan Masjid Syuhada senantiasa terbuka untuk umum dan dapat dijadikan sebagai sarana menjalin kemanunggalan TNI dengan masyarakat sebagai manifestasi konkrit kecintaan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Jenderal Dudung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pembangunan Masjid Syuhada ini.

Usai peresmian itu, Jenderal Dudung berkesempatan memberikan bantuan kepada 25 anak stunting dan 125 anak Yatim Piatu sebagai wujud kepedulian kepada sesama, dan menjadi Imam Sholat Zuhur berjemaah di Masjid Syuhada Ditkumad.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Koorsahli Kasad, Danpuspomad, Asintel, Aspers, Aslog, dan Aster Kasad, Kadislaikad serta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana.

MC101-Dispenad

daniel

daniel

This will close in 20 seconds