Sosialisasi Satgas P4GN TNI AU di Lanud Smo, Dansatgas P4GN TNI AU : Sekali Mencoba Narkotika, Masa Depan Lenyap

CAKRA101, Solo- Komandan Satgas Pencegagan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TNI AU Marsma TNI Danang Sulistyo, menegaskan, prajurit dan personel Lanud Adisoemarmo (Smo) Solo untuk tidak sekali-kali mencoba Narkoba. Sekali mencoba, maka masa depan pasti akan lenyap.

“Sanksinya tidak hanya dipecat dengan tidak hormat dari TNI AU, tapi juga diproses secara hukum,” demikian disampaikan Dansatgas P4GN.

Penegasan tersebut disampaikan Dansatgas P4GN TNI AU dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dantim sosialisasi P4GN TNI AU Kolonel Adm Hidayat Januardi di Lanud Smo, Solo, Rabu (19/10/2022).

Sementara Komandan Lanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Agus Setiawan, S.T, saat menerima kunjungan tim Sosialisasi P4GN TNI AU di Gedung Graha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, menyambut baik kegiatan sosialisasi. Danlanud Smo berharap personel Lanud Smo, memahami apa yang akan disampaikan oleh para nara sumber dan konsekuensinya sesuai undang-undang dan hukum yang berlaku.

“Narkoba adalah musuh kita, setiap saat mengintai kita dan keluarga. Untuk itu, saya nyatakan Lanud Adi Soemarmo perang dengan narkoba. Ayo kita rapatkan barisan musnahkan dan hancurkan, Narkoba adalah musuh kita semua,” ungkap Danlanud Smo.

Sosialisasi diikuti 150 personel, terdiri dari personel Lanud Adi Soemarmo dan jajaran satuan TNI AU di Surakarta.

Hadir mengikuti acara Danwingdik 400 Kolonel Pas R.H. Aritonang, S.I.Kom., M.Han, Kadisops Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H, Kadispers Kol Adm Febby A, S.T., M.M, Kadislog Kolonel Tek Arman Rusmanto, S.T, Kadispotdirga Kolonel Kes Drs. Wing Sukarno, Dansetukpa Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai, A.S.E beserta para pejabat jajaran Lanud Adi Soemarmo Solo.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds