Dankormar Berikan Pembekalan Dan Penerimaan Kepada 25 Perwira Remaja AAL Angkatan LXVII

Dankormar Berikan Pembekalan Dan Penerimaan Kepada 25 Perwira Remaja AAL Angkatan LXVII

CAKRA101, Jakarta- Acara Pembekalan dan Penerimaan Kepada 25 Perwira Remaja AAL Angkatan LXVII ini, dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, di Graha Marinir Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (01/11/2022).

Penerimaan Perwira Remaja kali ini berbeda dari sebelumnya yang dilaksanakan di lapangan Hijau Mako Kormar, dan penerimaan kali ini dilaksanakan di Graha Mako Kormar sekaligus pemberian Pembekalan kepada 25 Perwira Remaja yang nantinya akan berdinas di satuan masing-masing.

Isi dari Pembekalan ini Dankormar memberikan pesan kepada 25 Perwira Remaja AAL Angkatan LXVII tersebut mengenai pentingnya keteladanan dalam kepemimpinan, pemikiran dan ucapan yang harus sesuai karena keteladanan merupakan faktor yang paling penting dalam kepemimpinan terutama dalam menyiapkan pleton untuk siap bertempur.

Diakhir acara ini Dankormar tidak lupa mengucapkan selamat datang dan bergabung dalam jajaran korps marinir, dilanjut dengan foto bersama di Plaza Marinir Mako Kormar.

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., C., M.Tr.Opsla HRMP., dan para pejabat utama Mako kormar.

MC101-Dispen Kormar