Menjaga Sinergi (Sincronise of energi) Denma Mako Kormar Berkunjung ke Satbrimob Polda Metro Jaya dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri Ke-77

CAKRA101, Jakarta- Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 77 th.2022 Denma Mako Kormar di bawah pimpinan Dansatsiaga Mako Kormar Mayor Marinir Alfitrianto, para perwira dan Anggota Denma Mako Kormar melaksanakan kunjungan ke Sat Brimob (Brigade Mobile) Polda Metro Jaya di Jln. Prapatan Kwitang Senin Jakarta Pusat, Senin (14/11/2022).

Kegiatan ini merupakan selaras perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Bhakti Wadan Sat Brimob menerima langsung dan menyampaikan “Pada HUT ke-77 Korps Brimob (Brigade Mobile) th. 2022 yang mengusung tema “Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri”. Selain itu juga AKBP Bhakti Wadan Sat Brimob menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari Korps Marinir, Sinergi (Sincronise of energi) Korps Brimob dan Korps Marinir harus tetap dijaga dan dipertahankan serta dilestarikan.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds