Aspotdirga Kasau : PPPAU Harus Dapat Menjadi Suri Tauladan Masyarakat

Aspotdirga Kasau : PPPAU Harus Dapat Menjadi Suri Tauladan Masyarakat

CAKRA101, Jakarta- Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau, Marsekal Muda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP., menegaskan, keberadaan Persatuan Putra-Putri Angkatan Udara (PPPAU) harus mempunyai nilai lebih dan menjadi suri tauladan ditengah masyarakat dan lingkungannya.

Hal tersebut ditegaskan Aspotdirga Kasau dalam sambutan tertulis yang dibacakan Paban I/Ren Spotdirga Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., M.M., pada acara Pelantikan Pengurus PPPAU Daerah Cabang Bekasi, Bandung, dan Manado periode 2022 s.d 2027 di ruang Serbaguna Husnul Khotimah , Jatisari, Jatiasih, Bekasi. Senin (21/11/2022).

Aspotdirga Kasau mengatakan, tantangan yang dihadapi di masa mendatang akan semakin kompleks dan dinamis. Hal ini dapat dilihat dari perkembangan lingkungan strategis yang terjadi saat ini.

“Kepada Anggota PPPAU, agar mampu memilih dan memantapkan jati dirinya sebagai anggota yang bermartabat, berbudi pekerti luhur, berkemampuan diri membentuk pribadi yang kuat dalam membangun citra positif PPPAU sebagai kebanggaan dan kehormatan TNI AU,” ujar Aspotdirga Kasau.

Aspotdirga Kasau berharap, agar pengurus selalu menjunjung tinggi kepentingan organisasi di atas kepentingan pribadi dan golongan, serta mengutamakan musyawarah dalam mencari solusi.

“Pelihara nama baik TNI AU dan organisasi PPPAU, serta bangun suasana organiasai yang harmonis dan selalu pelihara solidaritas dengan semua anggota,” pinta Aspotdirga Kasau.

Ketua Pengurus Daerah PPPAU yang dilantik, masing-masing adalah Frans Feryanto Huwei (Kapengda PPPAU Bekasi), Anhar (Kapengda PPPAU Bandung), dan Nouke (Kapengda PPPAU Manado).

Hadir pada kegiatan tersebut, Dewan Penasehat PPPAU Pusat, Ketua Umum PPPAU Pusat beserta jajaran pengurus PPPAU Pusat, para Ketua Daerah PPPAU, PLT Walikota Bekasi, Kapolres Kota Bekasi, Kapolsek Jatiasih, Pemuda Pancasila MPW DKI, Ketua Umum HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat), dan Ketua FKPPI Cabang Bekasi.

MC101-Dispenau