Batalyon Roket 2 Marinir Laksanakan Latihan Bantuan Tembakan

CAKRA101, Malang- Guna mengasah profesionalisme dan naluri tempur prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan Bantuan Tembakan Armed dalam operasi serangan darat pada Lattap Yonif DPK Pasmar 2 di Pantai Goa Cina, Malang (27/11/2022)

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan pengecekan personel dan material dilanjutkan dengan menerima materi latihan oleh Lettu Mar Andi Hajar selaku Katim Materi, pada latihan ini Batalyon Roket 2 Marinir melibatkan Material tempur dengan dua Pucuk MLRS Vampire yang dipimpin Komandan Baterai (Danrai) Latihan Lettu Mar Suyatman.

Komandan Batalyon Roket 2 Mar Letkol Mar Daulat Situmorang menyampaikan bahwa kegiatan Latihan ini bertujuan untuk mengasah, mempertajam kemampuan mengawaki kesenjataan yang merupakan tugas pokok prajurit Artileri Medan (Armed) Korps Marinir TNI Angkatan Laut, dan meningkatkan profesionalisme serta naluri tempur prajurit pada Lattap Yonif DPK Pasmar 2 di laut selatan pulau Jawa.

“Kuasai tugasmu sebagai prajurit Bajra Ghosa, utamakan faktor keamanan dan keselamatan agar latihan terlaksana dengan Zero Accident”. Pesan Danyon Roket 2 Mar kepada prajuritnya.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds