Segenap Prajurit dan PNS Mako Kormar Laksanakan Do’a Bersama Awal Bulan

CAKRA101, Jakarta- Dalam rangka meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, segenap Prajurit dan PNS Detasemen Markas (Denma) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) melaksanakan Doa Bersama Awal Bulan di Masjid At-Taqwa, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (01/12/2022).

Doa bersama yang diikuti oleh Prajurit dan PNS digelar secara rutin setiap awal bulan ini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan kepada seluruh prajurit Korps Marinir dan khususnya kepada para prajurit yang sedang melaksanakan tugas.

Kegiatani ini diawali dengan Sholat Dhuha bersama dan dilanjut dengan doa bersama yang di pimpin oleh Letkol Laut (KH) Syukriadinata, S.Ag. yang seharinya menjabat sebagai Kasubdisbintal Korps Marinir.

Pada kesempatan tersebut Kasubdisbintal mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjadikan kegiatan ini sebagai perwujudan rasa syukur atas segala karunia yang telah diberikan kepada kita semua.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds