Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Korps Marinir dengan Khidmat Melaksanakan Rangkaian HUT Ke-51 Korpri Tahun 2022

CAKRA101, Tangerang- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2022, Korpri Mako Kormar menyelenggarakan acara silahturahmi dan olahraga bersama di Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Jumat, 02/12/2022.

Acara dibuka oleh Kasubdisdalperssip Disminpers Kormar Pembina IV/a Dra. Prihastuti Kristiyanti, M.Si. dalam penyampaiannya didepan seluruh PNS Mako Kormar mengatakan, Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’alla, hari ini kita dapat bertemu dalam rangkaian acara HUT ke 51 Korpri dalam keadaan sehat walafiat. Dengan mengambil momentum ini marilah kita senantiasa meningkatkan kinerja kita sbg abdi negara dan bekerja dengan penuh motivasi, dedikasi serta loyalitas dengan tetap memperhatikan keutuhan dan keharmonisan keluarga kita masing-masing.

Apa yang telah diperjuangkan pendahulu dan para senior kita sebagai jiwa yang lebih muda wajib bagi kita untuk meneruskan cita cita luhur tersebut, seperti tema yang telah diangkat hari ini “ Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri “. Dimanapun kita berdinas tetap jaga silaturahmi, kekompakan dan yang tidak kalah penting kita harus tetap solid, ucapannya mengakhiri sambutan.

Acara dilanjut dengan senam aerobic, jalan santai, perlombaan, pembagian door prize dan acara puncaknya adalah serah terima jabatan dari Pengurus lama kepada Pengurus baru yaitu, Ketua Korpri Denma Mako Kormar dari Penda Tk. I III/b Rini Darusanti, S. Ap.,M.M. diserahkan jabatannya kepada Penda Tk. I III/b Ninik Rahmawati, S.H. dan juga ada acara purna tugas dari beberapa PNS untuk masa Pensiun. Turut hadir dalam acara ini adalah Pembina Tk. I IV/b Dra. Dadah Jubaedah, M.Si., Kasi Katsip Sudisperssip Disminpersal, Pembina Tk. I IV/b Rini Hariati, S.Sos., M.Si. Kasubdisdalperssip Armada RI, Pembina IV/a Triyanto, S.H. M.M.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds