Rakernis Binpotdirga 2022, Aspotdirga Kasau Tekankan Pentingnya Pemahaman Ketahanan Pangan

Rakernis Binpotdirga 2022, Aspotdirga Kasau Tekankan Pentingnya Pemahaman Ketahanan Pangan

CAKRA101, Jakarta- Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, menegaskan pentingnya para petugas Pembina Potensi Dirgantara (Binpotdirga) di daerah meningkatkan pemahaman ketahanan pangan.

Menurut Aspotdirga Kasau, selain untuk membantu program pemerintah, ketahanan pangan juga penting untuk menjamin ketersediaan pangan masyarakat.

“Tingkatkan pemahaman ketahan pangan di daerahnya masing-masing yang telah dicanangkan pemerintah, untuk menjamin ketersediaan pangan masyarakat,” demikian disampaikan Aspotdirga Kasau, saat memimpin Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Spotdirga, di aula Bima Sakti, Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Aspotdirga Kasau menambahkan, peningkatan pemahaman ketahanan pangan dapat dilakukan dengan bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat melalui peningkatan komunikasi sosial.

Rakernispotdirga yang mengangkat tema “Peningkatan Fungsi Dan Peran Binpotdirga Di Tengah Masyarakat Untuk Mendukung Percepatan Pelaksanaan Ketahanan Pangan Nasional”, diikuti puluhan pejabat Binpotdirga dan perwira Satker terkait secara ofline dan online, diisi dengan penyampaian laporan evaluasi program kerja 2022 Balakpus supervisi Spotdirga, yaitu Puspotdirgaau, Diskumau dan Dispenau.

Turut hadir saat pembukaan, Waaspotdirga Kasau, Wairjenau, Waaslog Kasau, serta pejabat Spotdirga lainnya.

MC101-Dispenau