Entry Briefing Panglima TNI “TNI Kuat, Rakyat Bermartabat”

CAKRA101, Cilangkap- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (mar) Widodo Dwi Purwanto, mengikuti acara Entry Briefing Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., di Aula Gatot Subroto Denma Mabes TNI , Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (21/12/22).

Dalam Entry Briefing tersebut, Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., menyampaikan tentang perencanaan tugas – tugas pokok TNI di tahun 2023, serta Visi dan misi Panglima TNI “TNI Kuat, Rakyat Bermartabat” Mewujudkan kekuatan TNI sebagai Komponen Utama Pertahanan Negara yang Profesional Modern dan Tangguh dalam melaksanakan tugas – tugas yang dipercayakan oleh Negara.

Pada kesempatan ini juga Panglima TNI memberikan beberapa Penekanan, diantaranya “Pengabdian tulus iklas yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, teguh berpedoman Pancasila, UUD 1945 , Sapta Marga dan 8 Wajib TNI. SDM Prajurit TNI Patriot NKRI Sigap dan Siap. Pertajam naluri tempur dan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dalam konsep Opsgab. TNI pengayom dan bantu masyarakat. Wujudkan Reformasi Birokrasi dilingkungan dan kultur Organisasi TNI. Tanamkan nilai – nilai keprajuritan. Stop Arogan , TNI tegas namun tetap Humanis dan Disegani”. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Hadir pada acara Entry Briefing tersebut Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, serta para Pejabat Utama dijajaran TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds