Dankormar Hadiri Exit Briefing Kasal

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menghadiri acara Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., di Gedung Balai Samudra, Jalan Boulevard Barat No. 1 Kelapa Gading, Jakarta – Utara, DKI Jakarta. Rabu (21/12/22).

Mengakhiri Jabatannya sebagai Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono yang sekarang menjabat Panglima TNI, berikan Exit Briefing yang diikuti oleh Satuan Kerja (Satker) dijajaran TNI – AL, Exit Briefing ini dimuali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan amanat Kasal “Membangun kejayaan TNI – AL membutuhkan konsistensi dan kesinambungan, Apa yang sudah kita bangun bersama agar dilanjutkan, Apa yang sudah direncanakan, laksanakan dengan sebaik – baiknya”. pungkasnya

Menara kejayaan TNI AL hari ini tersusun oleh pengorbanan, pengabdian dan karya bakti dari generasi ke generasi. Jangan sekali – sekali meruntuhkannya, susunlah karya dan pengabdian baru di atasnya, sehingga kejayaan TNI AL akan semakin menjulang membahana. Acara diakhiri dengan membuka sesi tanya jawab, oleh Kasal kepada seluruh Satuan Kerja melalui Video Teleconfren.

Turut hadir pada acara tersebut Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Pangkotama TNI – AL, serta Seluruh Pejabat Utama dijajaran TNI – AL.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds