Rapat Usulan RKA-KL Korps Marinir TA. 2024

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir memimpin rapat usulan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) bertempat di ruang rapat Gedung Agoes Soebekti Mako Kormar Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat. Senin (02/01/2023).

Rapat usulan RKA-KL ini dilaksanakan secara Video Conference (Vidcon) yang diikuti oleh seluruh Komandan Komando Pelaksana Korps Marinir (Dankolak Kormar), yang di paparkan langsung oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Korps Marinir (Asrena Dankormar) Kolonel Marinir Dede Harsana S.A.P., dilanjutkan oleh Paban Prograr Letkol Laut (S) M. Natsir dan dilanjut dengan tanggapan dan diskusi dengan Dankormar serta sesi tanya jawab oleh para peserta rapat RKA-KL.

Kegiatan ini merupakan sarana untuk mendapatkan masukan pengajuan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) Tahun 2024 di jajaran Korps Marinir, sekaligus menyamakan persepsi dan sinkronisasi dalam penyusunan RKA-KL Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Danpasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., Danpasmar 3 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., dan para pejabat utama Korps Marinir serta Dankolak Kormar.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds