Asops Dankormar Pastikan Kesiapan Satgas Kompi Komposit Natuna Korps Marinir

CAKRA101, Jakarta- Satgas Kompi Komposit Natuna Korps Marinir TA 2023, telah melaksanakan berbagai rangkaian tahapan sebelum diberangkatkan melaksanakan tugas operasi. Salah satu rangkaian yang harus dilalui yakni pemeriksaan kesiapan operasi (Riksiapops) yang dilakukan pengecekan secara langsung oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Asril Tanjung di Gedung Gada Brigif 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan (03/01/2023).

Satgas Kompi Komposit ini berjumlah 130 personel dibawah pimpinan Mayor Heri Supriyadi sebagai Dansatgas. Satgas Kompi Komposit Natuna ini sendiri merupakan gabungan dari personel tiap-tiap Kolak yang berada di jajaran Pasmar 1.

Asops Dankormar didampingi Pejabat Utama Pasmar-1 mengecek semua kesiapan personel maupun material satgas yang akan dibawa menuju ke daerah penugasan.

“Kepemimpinan kita terkenal dengan kepemimpinan yang guyub satu rasa dan kebersamaan kalau sudah di daerah operasi, satu sama lain saling membutuhkan, kerjakan apa yang sudah menjadi tugasmu, berikan contoh dan teladan.” tegas Asops Dankormar.

Dalam kesempatan tersebut Asops Dankormar mengharapkan kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas Kompi Komposit Natuna Korps Marinir TA 2023 agar melaksanakan tugas ini dengan penuh keikhlasan, rasa tanggung jawab, luruskan niat, satukan misi, dan samakan persepsi.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds