Dankormar Hadiri Perayaan Natal TNI – AL Tahun 2022

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang diwakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. menghadiri Perayaan Natal TNI Angkatan Laut Tahun 2022, yang bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Koarmada RI, Jalan Gunung Sahari No.67, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta – Pusat, Rabu (18/01/23).

Perayaan Natal Tahun 2022 yang mengusung tema “Natal Mengarahkan Jalan yang Benar” tersebut diikuti seluruh personel mulai Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dari perwakilan Satuan Kerja (Satker) yang berada di wilayah Jakarta.

Perayaan Natal ini digelar dengan prosesi ibadah dengan penuh khidmat, diawali dengan pujian-pujian dan doa serta penyalaan lilin dirangkai dengan Firman Tuhan serta diwarnai dengan tampilan yang meriah diantaranya paduan suara, dan vocal grup.

Hadir pada kesempatan tersebut  Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, beserta Pejabat Kotama TNI AL.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds