Korps Marinir Ikuti Penandatanganan Kontrak Bersama TNI AL TA. 2023

CAKRA101, Jakarta- Rabu 01 Februari 2023 Korps Marinir TNI Angkatan Laut mengikuti penandatanganan kontrak bersama Tahun Anggaran 2023 secara kolektif di Graha Korps Marinir yang di pimpin langsung secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr (Opsla) dari Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur.

Sedangkan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. beserta Pejabat Utama Korps Marinir menyaksikan secara langsung penandatanganan kontrak bersama secara kolektif antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) satuan kerja Koprs Marinir TNI AL dengan mitra Penyedia Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2023 bertempat di Graha Marinir Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat.

Pelaksanaan Kontrak Bersama antara PPK di lingkungan Korps Marinir dengan Mitra penyedia barang dan jasa yang merupakan simbolisasi dimulainya proses pekerjaan fisik pengadaan barang dan jasa di lingkungan Korps Marinir Tahun 2023.

Kontrak Bersama ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja untuk mempercepat daya serap anggaran dan menghindari terjadinya kegiatan lintas tahun, selain itu juga Korps Marinir berkomitmen untuk mensukseskan Program Pemerintah dalam Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) untuk memaksimalkan pemanfaatan potensi sumber daya nasional.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Menyayikan Lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Kasal, Penandatanganan Kontrak, Video Conference Kasal dengan Pangkotama dan para Danlantamal, Foto bersama dan diakhiri dengan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Korps Marinir, Perwakilan PT Naurah Dinamika Nusantara, PT Tata Gemilang Pratama, PT Lautan Platina Raya, PT. Dafindo Putra Samudera.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel