Pengarahan kepada Danki Danton di Jajaran Pasmar 1 Jakarta

CAKRA101. Jakarta- Komandan Korps Marinir Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Danki Danton di Jajaran Pasmar 1 jakarta Bertempat Di Loby Lapangan Tenis Sport Center Kesatrian Hartono Cilandak Selasa 31/01/2023.

Pada Pengarahan Tersebut, Komandan Korps Marinir Mengingatkan Bahwa Tugas Pokok Prajurit Korps Marinir Adalah Untuk Melaksanakan Tugas Pertempuran, Maka Harus Selalu Mengingat Dan Menguasai Tentang Sistem Pembinaan Latihan (Sisbinlat) Korps Marinir.

Komandan Korps Marinir Juga Menegaskan Bahwa Menjadi Prajurit Korps Marinir Adalah Sebuah Pengabdian Kepada Bangsa Dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Hari Hari Adalah Kegiatan Militer” Ujar Komandan Korps Marinir Dalam Pengarahan Kepada Seluruh Danki Danton di Jajaran Pasmar 1 jakarta, Untuk Memiliki Kesiapan Tempur Yang Memadai Memang Harus Di Laksanakan Latihan Rutin Seperti Ini Agar Bisa Menjadi Tolak Ukur Dan Evaluasi Bagi Korps Marinir Agar Lebih Baik Dan Menjadi Pasukan Yang Di Andalkan Oleh Negara

Trut Hadir Dalam Pengarahan Komandan Korps Marinir Wakil Komandan Korps Marinir, Assistenpersonil, Kadismin, Komandan Brigade Infantri 1 Marinir, koorsmin Dankormar,Wakil komandan pangkalan Marinir jakarta , Kasetum.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds