Wadan Kormar Hadiri Presentasi System Mobile Penangkis Serangan Udara Skyranger

CAKRA101, Jakarta- Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. Didampingi Asisten Perencanaan (Asrena) Komandan Korps Marinir Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., hadiri Presentasi System Mobile Penangkis Serangan Udara Skyranger 30 mm bekerjasama dengan PT. OCWSB Pratama Indonesia, berlangsung di Gedung Graha Adhya Wicaksana Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Laut (Dislitbangal) Jl. RS Fatmawati, Pondok Labu Jakarta Selatan, Kamis (03/02/2023).

Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Laut (Kadislitbangal) Laksmana Pertama TNI DR. Taufik Arief S.T.,M.M.,CHRMP.,CSBA sebagai pimpinan presentasi membuka acara mengatakan” Dalam Presentasi ini diharapkan tiap tiap bagian maupun unsur harus memahami dari aspek item per item System Mobile Skyranger ini sehingga dalam pemakaian dan peruntukannya nanti akan dapat mencapai sasaran terutama nanti yang menggunakan langsung adalah dari Korps Marinir sebagai Pasukan Pendarat”.

Lanjut dalam acara adalah paparan System Mobile Skyranger dari Tim Presentasi dimana setalah paparan diadakan tanya jawab seputar System Mobile tersebut, yang ditanggapi dari Kadissenlekal Laksmana Pertama TNI Teguh Prasetyo S.T., M.Soc.Sc., Wadan Kormar, dan Asrena Dankormar, juga dari perwakilan Perwira Pasmar 1, 2 dan 3 melalui Video Converence. Selesai dalam Presentasi Kadislitbangal menutup acara dengan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Presentasi serta foto bersama.

Hadir dalam acara, Waaskomlek Kasal, Laksmana Pertama TNI Endarto Pantja Irianto, S.T.,M.T, Direktur PT OCWSB Pratama Indonesia beserta Tim, jajaran Perwira Mabesal, Perwira Dislitbangal dan Perwira Kormar.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds