Anjangsana Ke Rumah Prajurit, Upaya Perwira Yonif 5 Marinir Dan Taruna AAL Tingkatkan Silaturahmi

CAKRA101, Surabaya- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, Perwira Batalyon Infanteri 5 Marinir Dan Taruna AAL Tingkat IV Korps Marinir Angkatan 68 melaksanakan anjangsana ke rumah prajurit di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Rabu (22/03/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Letda Marinir Irwan Adi Nugroho dan Taruna AAL Tingkat IV Korps Marinir Angkatan 68 tersebut yaitu beranjangsana ke rumah Prada Marinir KGS Sayyidinna Umar di Jl. Teluk Nibung Barat, Tanjung Perak Utara, Pabean Cantian, Surabaya.

Anjangsana tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada keluarga besar Yonif 5 Marinir, mengingat istri dari Prada Marinir KGS Sayyidinna Umar baru saja melahirkan anak pertamanya.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana tersebut selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian Satuan, juga untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga prajurit. Selain itu juga memberikan bekal kepada para Taruna bahwa hubungan dengan anggotanya tidak hanya dilakukan di dalam kedinasan, namun juga dilakukan di luar jam dinas sekaligus sebagai bentuk pembinaan Satuan.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Satuan kepada prajuritnya, diharapkan hubungan antara pimpinan dan prajurit semakin erat, sehingga bila ada permasalahan sekecil apapun bisa segera teratasi, “ ujar Danyonif 5 Marinir.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds