Komandan Lanmar Jakarta Pimpin Penyerahan Jabatan Wadan Lanmar Jakarta

CAKRA101, Jakarta- Komandan Lanmar Jakarta Kolonel Mar Nasrudin, S.H., M.S.M., CFrA. Pimpin Penyerahan Jabatan Wadan Lanmar Jakarta bertempat di Gedung Wisma Usman Cilandak Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 27/03/23.

Sebagaimana kita pahami bersama bahwa organisasi Lanmar Jakarta, merupakan organisasi yang bertugas menyelenggarakan fungsi dukungan pangkalan yang meliputi pengamanan, perawatan personel, penyiapan sarana prasarana, kontruksi, perbekalan, angkutan dan pemeliharaan serta perbaikan material bagi satuan/unsur Kormar di wilayah tanggung jawabnya yang ke depannya dituntut mampu mengatasi intensitas tantangan yang terus menerus semakin meningkat.

Makna penting yang terkandung dalam penyerahan jabatan Wadan Lanmar Jakarta adalah terealisasikannya upaya kaderisasi, guna mendapatkan pembaruan semangat dan penyegaran pikiran, serta memberikan kesempatan dan peluang bagi Perwira-Perwira pilihan untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuan konsepsionalnya, guna mewujudkan organisasi yang lebih mantap, efisien, efektif dan produktif. Jabatan Wadan Lanmar Jakarta mempunyai tugas yaitu Membantu dan Pelaksana Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta dalam mengarahkan dan mengkoordinasikan kegiatan Staf dan unsur-unsur Markas Lanmar Jakarta dalam merumuskan kebijakan Komandan Lanmar Jakarta.

Sebagai Wadan Lanmar Jakarta, Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra, S.E., CTMP. Telah berhasil meningkatkan kepekaan terhadap lingkungan kerja, sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis dan kondusif serta tanggung jawab. Selaku Pimpinan, Komandan Lanmar Jakarta Mengucapkan “Selamat Jalan Kepada Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra, S.E., CTMP., semoga sukses selalu, saya yakin dan percaya dengan pengalaman saudara yang telah didapat di lanmar jakarta sebagai bekal untuk mengemban tugas dan jabatan ditempat yang baru, akan semakin sukses”. Usai sertijab dilanjutkan foto bersama dan pemberian Kenang kenangan.

Turut Hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf Lanmar Jakarta, Para Dansatlak Lanmar Jakarta dan PNS Lanmar Jakarta.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel