Yonif 133/YS Dengan Pemkab Maybrat Kolaborasi Gelar Bakti Sosial

CAKRA101, Maybrat- Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 133/YS kolaborasi dengan Pemkab Maybrat terjun langsung ke masyarakat menggelar Bakti Sosial dengan melaksanakan pengobatan massal gratis dan membagikan sejumlah bantuan sembako, di Kampung Seya, Distrik Mare, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, pada Senin (8/5/2023).

Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos,. M.Si yang ikut dalam kegiatan ini mengatakan bahwa bantuan sembako dan pengobatan massal ini digelar dalam rangkaian HUT Kabupaten Maybrat ke 14 Tahun.

“Pengobatan masal ini melayani pengobatan umum semua kelompok umur, mulai dari balita hingga lanjut usia dengan target pencapaian bisa 150 orang pasien,” ujar Bernhard.

Sementara itu, Dansatgas Yonif 133/YS, Letkol Inf Andhika Ganessakti saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pengobatan massal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal di wilayah Kabupaten Maybrat, khususnya Kampung Seya.

Warga Kampung Seya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah dan Satgas Yonif 133/YS yang telah peduli kepada mayarakat dan menyambut antusias pengobatan massal dan pemberian bantuan sembako ini.

MC101-Pendam XVIII/Kasuari

daniel

daniel

This will close in 20 seconds