Perkuat Sinergi TNI-Polri dan Elemen Masyarakat, Kasad Gelar Halal Bihalal

CAKRA101, Bandung- Guna memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan elemen masyarakat lainnya, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, menggelar Halal Bihalal dengan prajurit TNI-Polri, pelajar dan mahasiswa di wilayah Bandung dan Cimahi, bertempat di Mako Secapaad, Hegar Manah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023).

Acara yang juga dihadiri Dankodiklatad, Pangdam III/Siliwangi, Danpussenif, Dansecapaad, Kapolda Jawa Barat, serta pejabat TNI dan Polda wilayah Bandung dan Cimahi tersebut, bertujuan untuk memperkuat sinergi dan soliditas TNI-Polri serta elemen masyarakat lainnya. Hal ini terkait dengan dinamika tugas keamanan ke depan yang semakin kompleks dan membutuhkan kerja sama solid antar institusi.

Selain melakukan Halal Bihalal, Kasad juga memberikan tali asih kepada 12 orang Warakawuri, serta 13 personel TNI AD dan keluarganya, yang saat ini dalam kondisi sakit, dan sedang menjalani perawatan.

MC101-Dispenad

Saprudin

Saprudin