Danlanmar Jakarta Gelar Jam Komandan

CAKRA101, Jakarta- Dalam rangka pembinaan personel Komandan Pangkalan Korps Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.S.M., CFrA berikan Jam Komandan bertempat di Gedung Bapra Marinir Cilandak, Jln Raya Cilandak KKO Jakarta Selatan, Rabu ( 24/05/2023).

Kegiatan Jam Komandan, Danlanmar Jakarta menyampaikan entry briefing Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Marinir Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han)

Pada kesempatan tersebut, Dankormar mengajak untuk sama-sama mewujudkan Korps Marinir yang profesional, modern dan tangguh guna mencapai kesiapan dan kesiagaan yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas TNI dan TNI AL yang di percayakan oleh negara kepada Korps Marinir.

“Selain itu kita juga harus selalu membina kemampuan prajurit-prajurit Korps Marinir yang kita banggakan guna meningkatkan marwah Korps Marinir sebagai pasukan pendarat yang siap melaksanakan Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP),”

Lebih lanjut, Dankormar juga menekankan kepada seluruh Prajurit Korps Marinir agar selalu menjaga soliditas TNI dan Polri.

“Perkokoh sinergitas dengan Polri dalam melaksanakan tugas, jaga netralitas TNI jelang dinamika tahun politik 2024, loyalitas tegak lurus dan gunakan rantai komando dengan benar,” tegas Dankormar.

Turut hadir dalam Jam Komandan Pangkalan Korps Marinir Jakarta tersebut Para Pastaf Lanmar Jakarta, Para Dansatlak Lanmar Jakarta, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanmar Jakarta.

MC101-Dispen Kormar

Saprudin

Saprudin

This will close in 20 seconds