Dankormar: Ditangan Kalian Saya Menaruh Harapan Besar untuk Menjadikan Prajurit Muda Sebagai Petarung Marinir

CAKRA101, Pasuruan- Kunjungan kerja Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) di Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) disambut langsung Komandan Kolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E dan Perwira Staf Mako Kolatmar beserta segenap prajurit Mako Kima Kolatmar, Puslatsus dan Puslatpurmar 3 di PLP 3 Grati di Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Senin (11/06/2023).

Disambut dengan teriakan yel yel dan Mars Pendaratan dari prajurit Kolatmar, Dankormar langsung menyapa seluruh prajurit dan menyampaikan beberapa santiaji penyemangat prajurit Kolatmar. “Saya senang melihat dan ada bersama kalian, saya tau kalian capek, tapi saya menaruh harapan besar kepada kalian para pelatih untuk melatih prajurit petarung Korps Marinir yang ada di satuan satuan tempur disana.” Pekik Komandan Korps Marinir.

Kalian adalah tumpuan harapan kita, saya perintahkan untuk para prajurit yg ada di satuan tempur untuk dilatih dan disiapkan, isi kepala kalian dengan semangat, jadi pelatih adalah ujung tombak dari para prajurit maka dari itu dalam menyiapkan satuan kalian harus terlibat.

‘’Ingat kita adalah wangsa penyerang, wangsa petarung, disetiap palagan kita selalu ada digaris terdepan bukan dibelakang, Korps kita tidak pernah mengecewakan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara’’, tegasnya.

“Parameter keberhasilan sebagai pelatih adalah keberhasilan para prajurit pulang dari medan tugas”, pungkasnya.

Usai pengarahan Komandan Korps Marinir melaksanakan tour facility di Mako Kolatmar, Puslatsus dan Puslatpurmar 3 Grati serta ramah tamah di Cafe Yudha Tama dilanjutkan lomba panco sepontanitas prajurit Kolatmar.

Turut hadir bersama Dankormar, Asops Dankormar, Asintel Dankormar, Aslog Dankormar, Koorsmin Dankormar, Danlanmar Surabaya, Kasupdispenpas Dispen Kormar dan Dandenbek Lanmar Surabaya.

MC101-Dispen Kormar

Saprudin

Saprudin