62 Pemuda dan Pemudi Asal Manokwari Ikuti Sidang Parade Calon Taruna/Taruni Pandasus Manokwari TA. 2023

CAKRA101, Manokwari- Sebanyak 62 Pemuda dan Pemudi asal Papua Barat khususnya Manokwari yang merupakan lulusan SMA mengikuti Sidang Parade Calon Taruna dan Taruni AKMIL (Akademi Militer) TA. 2023 Sub Panitia Daerah Khusus (Pandasus) Manokwari yang dipimpin langsung oleh Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, bertempat di aula Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Kamis (15/6/2023).

Aspers Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Jatmiko Aryanto, S.E., selaku Ketua Sidang dalam menyampaikan rangkaian kegiatan seleksi mulai dari 5 Juni sudah dilaksanakan.

“Rangkaian seleksi sejak beberapa minggu yang lalu mulai dari Rik Min, Kesehatan dan Jasmani, kita sudah melaksanakan semua tahap tersebut dan sesuai dengan petunjuk dari arahan bapak Pangdam XVIII/Kasuari,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam sidang ini apa yang sudah disiapkan agar laksanakan secara bersama-sama pemeriksaannya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini tidak terdapat kendala dan permasalahan sehingga sampai nantinya pada tingkat Panda kita dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan petunjuk bapak Pangdam khususnya untuk adik-adik kita yang dari OAP yang menjadi atensi,” harapnya.

Setelah melaksanakan rangkaian Sidang Parade ini para calon akan melanjutkan dengan tingkat Panda yang digelar di Kodam XVIII/Kasuari.

MC101-Pendam XVIII/Ksr

Saprudin

Saprudin