Sapi Panglima TNI Hadir Di Kodam XVIII/Kasuari

Cakra101, Manokwari.- Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah/2023 Masehi, Kodam XVIII/Kasuari melakukan pemotongan hewan kurban di halaman Masjid Istiqlal Kodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (29/6/2023).

Setelah selesai melaksanakan Shalat Ied kemudian dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban. Adapun jumlah hewan kurban hari ini sebanyak 9 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang berasal dari Panglima TNI dan Pangdam XVIII/Kasuari beserta Bupati Manokwari.

Mengawali pemotongan hewan kurban, Kapoksahli Pangdam, Brigjen TNI Subagyo Irianto, S.E., menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi pemberian dari Panglima TNI kepada Ketua panitia kurban, kemudian Aspers Kasdam, Kolonel Inf Jatmiko Aryanto, S.E., juga menyerahkan satu ekor sapi kurban dari Pangdam Kasuari kepada pihak Masjid Istiqlal Kodam XVIII/Kasuari yang nantinya dibagikan untuk yang mebutuhkan.

Selanjutnya daging hasil kurban disalurkan kepada kaum duafa, fakir miskin, orang-orang yang kurang mampu dan yang berhak dilingkungan Kodam.

MC101 – Pendam XVIII/Ksr

daniel

daniel