Kunjungan Tak Terduga Wakasad Kejutkan Polres Bogor

Cakra101, Bogor.- Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto secara tak terduga menyambangi Polres Bogor untuk memberikan kejutan kepada anggota Polres Bogor, dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 lalu.

Kunjungan tak terduga Wakasad pada Senin (3/7/2023) tersebut, disambut hangat oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H., beserta para perwira dan anggota Polres Bogor. Kala itu Wakasad juga didampingi Pangdivif 1/Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater Brigjen TNI Hariyanto, Danrem 061/SK Brigjen TNI Anan Nurakhman, serta Dandim 0621/Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Menurut Wakasad, tujuan kedatangannya bersama para pejabat TNI untuk ikut serta memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tersebut, menjadi wujud sinergi dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kunjungan kejutan tersebut, dilakukan doa bersama serta pemotongan tumpeng oleh Kapolres, yang kemudian diserahkan kepada salah seorang Danramil Kodim 0621/Bogor, dan anggota Polwan Polres Bogor. Kegiatan selanjutnya ditutup dengan acara ramah tamah.

MC101 – Dispenad

daniel

daniel