Atlet Karate Korps Marinir Raih Medali Pada Kejuaraan Karate Piala Gubernur DKI Jakarta 2023

Cakra101, Jakarta.- Minggu (10/09/2023). Atlet Karate Korps Marinir daru Pasmar 1 berhasil meraih Medali Emas, Medali Perak dan Perunggu pada kejuaraan Karate Piala Gubernur DKI Jakarta tahun 2023 yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam kejuaraan Karate Piala Gubernur DKI Jakarta tahun 2023 ini prajurit Korps Marinir berhasil merebut berbagai medali, diantaranya medali Emas diraih oleh Serda Mar Ilham Rafiqi dari Yon Tankfib 1 Mar (senior kumite perorangan -84kg putra), Pratu Mar Dony Gilang Pratama dari Yon Ranratfib 1 Mar (kata beregu senior putra), Pratu Mar Reza Wardana dari Yon Roket 1 Mar (kata beregu senior putra), Pratu Mar Dicky dari Yon Roket 1 Mar (kata beregu senior putra) dan Pratu Mar Jubaedi dari Yon Kapa 1 Mar (kata perorangan senior putra .

Sedangkang medali Perak berhasil di dapatkan oleh Serda Mar Farrel Athaya Pratama dari Yon Arhanud 1 Mar (senior kumite perorangan -75kg putra), Serda Mar Hafiz Ardhana dari Yon Arhanud 1 Mar (senior kumite perorangan -60kg putra) dan Pratu Mar Julius Hotmartua dari Yon Arhanud 1 Mar (senior kumite perorangan -67kg putra) serta Serda Mar M Akmal Fitriyanto dari Yon Kapa 3 Mar berhasil mendaparkan medali Perunggu pada kelas senior kumite perorangan -84kg putra.

Lebih lanjut, Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga atas prestasi yang telah diraih prajurit Korps Marinir dari Pasmar 1 pada Kejuaraan Karate Piala Gubernur DKI Jakarta tahun 2023 sehingga membawa nama harum Satuan dan kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga dan Satuan.

“Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kedisiplinan dan kesungguhan dalam berlatih yang dilakukan dengan rutin dan penuh semangat sehingga pada pertandingan tersebut membuahkan hasil yang membanggakan, teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh dengan harapan para atlet Karate Korps Marinir mampu menjuarai berbagai pertandigan yang akan dihadapi kedepannya,” imbuh Dankormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel