Audisi Tarungga Dankormar Fighting Championship Tahun 2023 Resmi Dibuka

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han), resmi membuka Audisi Tarungga Dankormar Fighting Championship Tahun 2023 yang diwakilkan oleh Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., di Gedung Aula Balai Prajurit Lanmar Jakarta, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2023).

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Marinir TNI Angkatan Laut Tahun 2023. Korps Marinir mengadakan pertandingan Mixed Martial Art (MMA) yang di buka untuk umum dengan peserta TNI-POLRI dan Sipil dengan nama Tarungga Dankormar Fighting Championship 2023. Pertandingan akan dilaksanakan di Aula Balai Prajurit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan pada tanggal 4 November 2023. Untuk pelaksanaan pada tanggal 13 September 2023 ini adalah audisi.

Wakil Komandan Korp Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., mewakili Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han), disambut langsung oleh para peserta dengan teriakan yel yel Korps Marinir dengan lantang dan keras. “ Saya bangga dengan teriakan yel yel kalian semua, aura positif yang terpancar pada diri kalian menunjukan kalian adalah para Prajurit peterung sejati yang siap bertanding dengan penuh semangat. Dengan bersama sama bergembira, bersemangat yang tentunya semua ini adalah karunia Allah Subhanahu Wata’alla ucap Wadankormar.

Foto: Dok Dispen Kormar

Saya mewakili Komandan Korps Marinir untuk melaksanakan audisi Tarungga Fighting Championship Tahun 2023, tentunya semua ini akan menjadi kebanggaan tersendiri terutama Korps Marinir. Kalian semua akan menunjukkan kemampuan beladiri, siapa yang terbaik itulah pemenang sejatinya. Saya yakin kalian semua akan melaksanakan audisi ini dengan baik, sportif dan mengutamakan keselamatan.

Ingat kemenangan diraih bukan diberikan tetapi kemenangan harus dicapai dengan kemampuan, semangat, gembira dan fokus untuk melaksanakan kegiatan ini. Tunjukkanlah kemampuan yang terbaik bahwa kalian adalah petarung para kesatria muda Korps Marinir. Kalian datang dari berbagai satuan, buat bangga semua Prajurit pada kalian, tutup Wadan Kormar dalam sambutan.

Acara dilanjutkan dengan audisi oleh seluruh peserta, dengan melaksanakan 4 kategori audisi yaitu, padding atau akurasi pukulan dan tendangan, take down, grappling, dan sparing. Hadir dalam acara Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI Mar Umar Farouq S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. Wadan Denjaka selaku ketua panitia Letkol Mar Alim, para Dankolak dan PJU Pasmar 1.

MC101 – DIspen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds