Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Aroba Berbagi Sargal Kepada Anak Anak Binaan di Kampung Aroba Distrik Aroba, Kabupaten Teluk Bintuni.

Cakra101, Teluk Bintuni.- Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Aroba laksanakan Komsos Kreatif melalui pembagian sargal berupa biskuit atau makanan ringan kepada anak anak binaan di Kampung Aroba Distrik Aroba, Kabupaten Teluk Bintuni.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya, Jumat (29/09/23).

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan , kami melaksanakan Komsos Kreatif berupa kegiatan silaturahmi yang dibarengi dengan kegiatan pembagian sargal ke anak -anak di distrik Aroba .

Selanjutnya dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Anton kambia kepala Kampung Aroba, merasa senang dan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah menjalin komunikasi yang baik dengan warga kampung Aroba.

MC101 – Pen Satgas Yonif 407/PK

daniel

daniel