Dankormar Terima Kunjungan Kerja Kadiskesal

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., menerima kunjungan kerja dari Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksma TNI DR. dr. RM. Tjahja Nurrobi, Sp.OT (K) Hand M.Kes., yang berlangsung di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Jumat (06/10/2023).

Foto: Dok Dispsenad

Dalam pertemuan tersebut, Dankormar mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kadiskesal beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan silaturahmi di Mako Kormar.

Kunjungan ini dilaksanakan guna mempererat ikatan tali silaturahmi dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sekaligus membangun komunikasi dan kerja sama antara Kotama/Satker di lingkungan TNI Angkatan Laut. Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cindramata dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Foto: Dok Dispsenad

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Ladokgi TNI AL RE Martadinata Laksamana Pertama TNI DR. drg. Wawan Suridwan.,Sp.,Prostho., Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., pejabat Utama Korps Marinir, staf Diskesal, pejabat Utama Korps Marinir, serta pejabat yang berkompeten dalam bidang kesehatan di lingkungan TNI AL.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel