Dankormar: “Kita Ini Prajurit Petarung, Kita Ini Bangsa Dan Pangsa Petarung

Cakra101, Jakarta.- “Kita ini prajurit-prajurit petarung, kita ini bangsa petarung dan kita ini pangsa petarung” Pekik Komandan Korps Marinir (Dankormar) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) yang disambut meriah dan tepuk tangan dari penonton dan atlet. Hal tersebut disampaikan Dankormar saat menutup MMA (Mixed Martil Arts) “Dankormar Fighting Championship Tarungga Competition Tahun 2023” yang berlangsung di Bapra Marinir Cilandak, Jakarta Selatan Sabtu malam (04/11/2023).

Dalam kejuaraan Mixed Martil Arts TNI, Polri dan umum yang mempertandingkan beberapa kelas baik pria maupun wanita tersebut mendapat sambutan antusias dari para atlit MMA yang tergabung di sasana di seluruh Indonesia.

Foto: Dok Dispen Kormar

Kegiatan Dankormar Fighting Championship Tarungga Competition ini merupakan event yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Marinir, yang diikuti 78 peserta TNI Polri dan Umum.

Dankormar Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han). Mengatakan bahwa kegiatan ini cukup menarik hal ini dapat dilihat dari banyaknya antusias dari masyarakat Indonesia untuk mengikuti dan menyaksikan pertandingan ini baik secara langsung maupun melalui layar kaca.

Foto: Dok Dispen Kormar

“Manfaatkan setiap kesempatan yang kalian miliki umtuk terus berlatih, berlatih dan berlatih. Raihlah prestasi yang membagakan. Saya Ucapkan terimakasih atas partisipasinya pada ajang Dankormar Fighting Championship Tarungga Competition Korps Marinir Tahun 2023.” Pungkas Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han).

Tarungga Competition diikuti 78 peserta TNI Polri dan Umum dengan rincian Selebrity Match Exhibition 4 Orang Peserta, Profesional Fighter 4 Orang Peserta dan Amatir Fighter 70 Orang Peserta.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel