Jelang Latma Keris Marex Tahun 2023, Dansatgas Gelar Doa Bersama

Cakra101, Sukabumi.- Jelang dialksanakannya Latihan Bersama Marine Excercise (Latma Keris Marex) Tahun 2023, Komandan Satgas (Dansatgas) Latma Keris Marex menggelar doa bersama dan syukuran yang dilaksanakan di Masjid Al-Mukmin Puslatpurmar 6 Antralina, Jampang, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago selaku Dansatgas Latma Keris Marex kali ini. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar latihan ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Foto: Dok Dispen Kormar

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dansatgas dan diserahkan kepada peserta latihan dari USMC yang mengikuti acara tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini, latihan bersama akan berjalan sukses bagi kedua negara, lancar serta aman,” tutup Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago.

Acara ini juga diikuti para prajurit yang terlibat Latma Keris Marex, personel dari Puslatpurmar 6 Antralina serta para penyelenggara latihan.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel