Bolone Mase Kota Semarang Bantu Akses Perbaikan Jalan di Permata Sendangmulyo

Cakra101, Kota Semarang.- SUKARELAWAN Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase Kota Semarang kembali menggelar aksi sosial kasih Gibran dengan melakukan bantuan perbaikan jalan yang berada di Permata Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, kota Semarang, Rabu (29/11/2024).

Perwakilan relawan Bolone Mase kota Semarang, Prabowo mengatakan, “spirit relawan Bolone mase adalah menebarkan kebaikan seperti yang selalu di contohkan mas Gibran selama ini.”

“Tujuan kami datang ke sini adalah untuk memberikan bantuan/donasi dalam rangka memperbaiki akses mobilitas warga diperumahan tersebut agar mudah dilewati oleh masyarakat di sini,” ungkap Prabowo dalam pernyataannya.

Foto: Dok MC101

Bantuan dari relawan Bolone Mase Kota Semarang diterima oleh ketua RW 29 Kelurahan Sendangmulyo, Sarwono.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Sarwono sangat mengapresiasi bantuan yang diterima dari Bolone Mase yang akan digunakan untuk pembelian material perbaikan jalan.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan relawan Mas Gibran dari Bolone Mase, semoga hal ini menjadi langkah awal untuk memperbaiki infrastruktur di perumahan kami. Kami berharap semakin banyak orang yang peduli dan menyebar terlibat dalam pembangunan di seluruh kelurahan di Kota Semarang ini,” terang Bapak Sarwono.

Dengan adanya perhatian dan aksi nyata dari relawan Mas Gibran dari Bolone Mase, diharapkan kondisi jalan di perumahan Permata Sendangmulyo dapat membaik serta memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. Keberlanjutan perbaikan infrastruktur ini tentu saja masih membutuhkan dukungan dari pihak-pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan masyarakat sekitar.

MC101 – W012/Dan

daniel

daniel