Buku Adalah Jendela Dunia: Mantan Kasau Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim Sumbangkan Bukunya Pada Lanud Suryadarma Kalijati

Cakra101, Subang.- Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim menyerahkan 50 buku karyanya yang diterima langsung oleh Komandan lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M bertempat di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma, Subang. Rabu ( 27/12/2023)

Chappy mengatakan penyerahan sejumlah buku ini selain untuk memperkaya perpustakaan lanud Suryadarma juga untuk berbagi produk literasi yang diharapkan dapat menjadi salah satu sarana untuk turut menyebarkan minat dirgantara di kalangan generasi muda.

Sementara itu Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M
dalam sambutannya mengatakan sangat gembira dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim ke Lanud Suryadarma dan berkenan memberikan buku -buku tentang kedirgantaraan, mudah-mudahan, lanjut Danlanud, dengan adanya buku ini dapat digunakan sebagai bahan bacaan dan dapat menumbuhkan cinta dan minat dirgantara bagi generasi muda terutama generasi muda kalijati, subang dan sekitarnya.

Disela-sela kegiatan yang berlangsung dengan suasana hangat, santai namun khidmat ini dimanfaatkan juga oleh Perwira Penerbang Skadron Udara 7 untuk berdiskusi mendalam dengan Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Kasau ke-14 periode 2002 s.d 2005.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA., Cd, Danwing 8 Lanud Suryadarma, Dandepohar 90, Danwingdik 300/Teknik, para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, para Komandan Sathar depohar 90, para pejabat Lanud Suryadarma, dan segenap Perwira Penerbang Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel