Do’a Bersama Korps Marinir Di Penghujung Tahun 2023

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., beserta Prajurit dan PNS Mako Kormar melaksanakan Do’a bersama dalam rangka refleksi Tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, bertempat di Masjid At–Taqwa Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40, Kwitang Jakarta Pusat, Jum’at (29/12/2023).

Do’a bersama yang berlangsung dengan penuh khidmat tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan di tahun 2023, serta memanjatkan do’a semoga di tahun 2024 mendatang Korps Marinir diberikan kemudahan, kesuksesan dalam setiap rencana dan langkah kegiatan ke depan.

Foto: Dok Dispen Kormar

Dengan dilaksanakannya do’a bersama, diharapkan Korps Marinir dapat menjalankan amanah yang diberikan negara di tahun 2024 dengan lebih baik lagi.

Kegiatan do’a bersama ini dihadiri oleh Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E. dan Pejabat Utama Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel