Politik sejuk dan Riang Gembira: Bolonemase Kota Semarang Gelar UMKM Sound Night Party di Lapangan Eks Wonderia

Cakra101, Bertempat di Lapangan Eks Wonderia, relawan Gibran Rakabuming Raka Bolonemase Kota Semarang mengajak kepada masyarakat Kota Semarang dalam menghadapi pemilu 2024 dengan sejuk dan riang gembira dengan menggelar acara, “Sound Night Party Paseduluran Saklawase”, Jumat (05/01/2024). “Sinergitas antara relawan Bolonemase dan masyarakat Kota Semarang yang sudah lama terjalin ini akan terus bergerak ke akar rumput sehingga dengan adanya acara ini bisa lebih mengakrabkan seluruh lapisan elemen masyarakat dalam rangka memenangkan pasangan 02, “Prabowo – Gibran” dengan damai, sejuk dan riang gembira”, papar koordinator Bolonemase Kota Semarang, Fauzi Ardiansyah.

Selain acara musik, relawan Gibran Rakabuming Raka Bolonemase Kota Semarang ini juga menggelar UMKM. “Kami mengadakan fasilitas secara gratis bagi para pelaku UMKM dikota semarang yang menggelar produk-produknya di lokasi acara dengan menyediakan tenda, meja, kursi, dan juga genset (generator set/generator listrik) beserta sistem penerangan. Para pelaku usaha hanya perlu menggelar produknya di arena dengan mudah.” ujar Fauzi.

Foto: Dok MC101

Kondisi cuaca cerah semenjak acara dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga selesai. Acara disambut dan dimeriahkan dengan antusiasme ribuan warga yang terus mengalir sejak acara dimulai. Para peserta acara juga mengikuti Senam Gemoy dan Zumba. Sebanyak 1713 gelang tiket masuk dipasangkan kepada para pengunjung.

“Kegiatan kampanye kreatif seperti ini diharapkan semakin banyak anak muda yang ingin terjun ke dunia politik. Utamanya kelompok pemilih dari generasi milenial dan generasi Z, untuk memenangkan pasangan 02 “Prabowo – gibran” dalam satu putaran di Kota Semarang ” ujar Toro, salah satu panitia dari Bolonemase Kota semarang.

daniel

daniel

This will close in 20 seconds