Dankormar Resmi Membuka Rakernis Logistik Korps Marinir Tahun 2024

Cakra101, Jakarta Pusat.- Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas untuk mendukung misi Korps Marinir, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., resmi membuka Rapat Kerja Teknis Logistik (Rakernislog) Korps Marinir Tahun 2024, didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, dan Asisten Logistik (Aslog) Dankormar Kolonel Marinir Tri Subandyana. Acara berlangsung di Rupat Gedung Agoes Subekti, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40. Kwitang Jakarta Pusat, Kamis, (29/03/2024).

Rakernis Logistik Korps Marinir tahun 2024 mengusung tema “Jajaran Staf Logistik Siap Mendukung Kesiapan Tempur Satuan Korps Marinir Sebagai Pasukan Pendarat Yang Profesional dan Modern Guna Mendukung TNI AL Membangun Pertahanan Laut Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”

Foto: Dok Dispen Kormar

Sambutan Dankormar pada acara rakernis logistik tahun 2024 “Rakernislog Korps Marinir tahun anggaran 2024 ini merupakan tindak lanjut dari rakorlog TNI AL yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dengan adanya rakernislog diharapkan akan tercapai kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam mengatasi serta mengantisipasi setiap permasalahan dibidang logistik, tentunya nanti menghasilkan kinerja yang lebih baik dari mulai hari ini dan dimasa mendatang”.

Rakernis Logistik Korps Marinir Tahun 2024 berlangsung selama satu hari dengan agenda yang padat dan terfokus, dilaksanakan secara langsung dan melalui video converence Semua peserta diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti serta berkomitmen untuk melaksanakan hasil-hasil pembahasan dengan sungguh-sungguh demi kemajuan Korps Marinir ke depan.

Turut hadir Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Supriyono S.E., M.M., segenap Pejabat Utama Mako Kormar, para Asisten Logistik Pasmar 1, 2 dan 3 dan para Paslog tingkat Kolak dan Satlak.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel