Dankormar Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan KSAU

Cakra101, Jakarta Timur.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP. menghadiri upacara serah terima jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) bertempat di Taxi Way Echo, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jum’at (05/04/2024).

Upacara serah terima jabatan Kasau ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. jabatan KSAU yang sebelumnya dijabat oleh Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. diserahkan kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono., S.E., M.M.,  berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 20/TNI/2024.

Foto: Dok Dispen Kormar

“TNI AU harus dapat beradaptasi dengan cepat seiring dengan kedatangan berbagai Alutsista yang modern dalam beberapa tahun kedepan, jaga dan tingkatkan kemampuan operasi dan kemampuan pemeliharan seluruh Alutsista yang dimiliki mulai dari pesawat, radar, rudal dan lain sebagainya.” Pungkas Panglima TNI.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. juga menegaskan dalam amanatnya kepada KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono., S.E., M.M., untuk melaksanakan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya serta lakukan terobosan yang inovatif untuk TNI AU.

Panglima TNI juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA selama menjabat Kepala Staf Angkatan Udara.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds