Peringati 68 Tahun Injil Masuk, Satgas Yonif 623 Ikut Ramaikan Jalan Santai

Cakra101, Maybrat.- Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU ramaikan acara jalan santai yang di selenggarakan oleh pihak Gereja GKI Sion di Kampung Kumurkek, Distrik AIfat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Sabtu (13/04/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Pasi Intel Satgas Yonif 623/BWU Lettu Inf Gema Pratama Waroka, jalan santai yang di ikuti oleh Personel Pos Kotis Kumurkek untuk memperingati 68 Tahun masuknya ajaran Injil masuk ke Papua di wilayah Kabupaten Maybrat.

Sebelum mulai jalan santai dilakukan peregangan terlebih dahulu agara para peserta tidak keram saat berjalan. Untuk rute jalan santai dimulai star halaman Gereje GKI Sion Kumurkek sampai Alu-alun Vaitmayaf lanjut finish kembali ke halaman Gereja GKI Sion Kumurkek. Setelah finish dilanjutkan senam yang di instrukturi oleh anggota Personel Pos Kotis Kumurkek Sertu Arwin.

Usai senam dilanjutkan pembacaan kupon berhadiah yang dibagikan sebelum jalan santai dimulai, sambil menikmati hidangan ringan yang telah di hidangkan pihak Gereja GKI Sion Kumurkek.

Adapun yang hadir dalam kegiatan acara jalan santai yaitu Personel Polres Maybrat yang dipimpin oleh Kapolres Maybrat yang diwakili oleh Kabag Ops, Kapolsek Maybrat Ipda Putu berserta anggota, Personel Koramil Aifat – 02 Kodim 1809/Maybrat dan masrakat para Jemaat Gereja GKI Sion Kumurkek.

MC101 – Yonif 623/BWU

daniel

daniel