Dankormar Terima Courtesy Call Kadiskumal

Cakra101, Jalarta Pusat.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP., didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima Courtesy Call Kepala Dinas Hukum Angkatan Laut (Kadiskumal) Laksamana TNI Farid Ma’ruf, S.H., M.H. di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Jum’at (03/05/2024).

Dalam Courtesy Call tersebut, Dankormar mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kadiskumal yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan silaturahmi di Mako Kormar.

Kunjungan ini dilaksanakan guna mempererat ikatan tali silaturahmi dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sekaligus membangun komunikasi dan kerja sama antara Korps Marinir TNI AL dengan Diskumal agar dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam bidang Hukum,
Sebagai antisipasi dini mengenai pelanggaran hukum di dunia Online Dankormar menyampaikan permintaan kerjasama Safari Hukum mengenai bahaya pelanggaran Hukum melalui dunia Online Seperti Judi Online dan Pinjaman Online yang saat ini mulai marak terjadi di Indonesia.

Mengakhiri kunjungan tersebut, Dankormar dan Kadiskumal saling bertukar cinderamata dan dilanjutkan dengan foto Bersama.

Turut hadir mendampingi Dankormar dalam Courtesy Call tersebut Asintel Dankormar Kolonel Marinir Teguh Santoso, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P., M.A.P., Kadisprov Kormar Kolonel Marinir Afin Dudun Abisanta, S.R., M.Tr.Hanla., Kadiskum Kormar Kolonel Laut (KH) Fredie Alexander Tamara, S.H., M.H.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds