Dankormar Dampingi Kasal Terima Courtesy Call Commander Of The Royal Netherlands Navy Vice Admiral Rene Tas

Cakra101, Jakarta Timur.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. Didampingi kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Laksanakan COURTESY CALL Dengan Commander Of The Royal Netherlands Navy Vice-Admiral Rene Tas yang dilaksanakan di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (15/05/2024).

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komandan Angkatan Laut Kerajaan Belanda Vice-Admiral Rene Tas. Semoga kunjungan ini dapat Menjalin komunikasi dan menjalin kerja sama yang berkaitan dengan tugas yang dilaksanakan Angkatan Laut Kedepannya.

Dalam Kesempatan Ini, Komandan Angkatan Laut disambut dengan Upacara Kebesaran yang dipimpin langsung dengan Kasal dan diikuti oleh pejabat utama mabesal, Tujuan dari kedatangan Komandan Angkatan Laut Belanda adalah untuk menjalin kerja sama dalam peran peningkatan kesiapan tantangan Angkatan Laut yang akan dihadapi kedua negara.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. Dan Pejabat Utama Mabesal.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel