Prajurir Marinir Peduli Kesehatan Dan Kesejahteraan Masyarakat Distrik Yakuhimo

Cakra101, Kampung Pattipi, Yakuhimo.- Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Yahukimo Papua Pegunungan). Satgas Pamtas Mobile RI-PNG melaksanakan pemberian sembako dan pegobatan secara terbatas kepada masyarakat kampung Pattipi, Selasa (21/05/2024).

Guna meningkatkaan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dengan dipimpin oleh salah satu Danpos Satgas Pamtas Mobile RI-PNG memberikan bantuan berupa sembako dan alas kaki untuk masyarakat sekitar titik kuat. Pengobatan secara juga dilaksanakan oleh jajaran satgas dan memberikan bantuan berupa vitamin serta obat-obatan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 7 Marinir/Gobang di kampung Pattipi merupakan salah satu hal yang di lakukan oleh satgas untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di wilayah satgas. Sebelum kegiatan baksos dilaksanakan terlebih dahulu jajaran satgas melaksanakan pengamanan daerah sekitar agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Letkol Marinir Alex Zulkarnain SE.,M,Tr.Opsla selaku Dansatgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang menyampaikan, “ Selama masa tugasnya satgas Yonif 7 Marinir/Gobang selalu berupaya untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat“ ujarnya.

Dengan ada Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 7 Marinir/Gobang jajaran Satgas berahap dapat membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarkat sekitar yang berada di daerah satgas agar terciptanya lingkungan yang sehat juga terwujudnya wilayah yang aman dan kondusif.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds