Kasau Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Cakra101, Jakarta.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi pengamanan VVIP pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Jum’at (18/10/24).

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dan didampingi oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengatakan bahwa pelantikan Presiden dan Wakil presiden bukan hanya acara kenegaraan biasa, melainkan simbol kelangsungan demokrasi dan kedaulatan bangsa Indonesia.

Foto: Dok Dispenau

Apel gelar pasukan diikuti ribuan personel dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara dan Polri. Kegiatan ini bertujuan guna memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan datang.

Turut Hadir dalam Apel, Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali serta para pejabat TNI dan Polri Lainnya.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel