Irkormar Hadir Dalam Taklimat Awal BPK RI

Cakra101, Cilangkap.- Inspektorat Korps Marinir (Ir Kormar) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., menghadiri Taklimat Awal Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) diruang rapat Irjenal Gedung Achmad Budiharta lantai 3 yang bertempat di Cilangkap Jakarta Timur, Jumat, (27/09/24).

Dalam sambutanya secara luring serta melalui daring.” Pemeriksaan terinci kinerja atas efektivitas tata kelola dan efisiensi keuangan BLU untuk mendukung peningkatan layanan kesehatan di lingkungan TNI Angkatan Laut dan Instansi terkait lainnya, tahun 2023 s.d. semester 1 2024 serta pemeriksaan terinci kinerja atas efektivitas perencanaan dan pengadaan Alpalhankam yang di biayai dari PLN dan PDN pada Kemhan dan TNI serta Instansi terkait lainnya tahun 2020 s.d. semester 1 2024″.

Lebih lanjut, Pemeriksa dapat mengakses semua data yang di simpan di berbagai media, aset, lokasi dan segala jenis barang atau dokumen dalam penguasaan atau kendali dari entitas yang menjadi objek pemeriksaan jika dipandang perlu dalam pelaksanaan tugas pemeriksaannya, pemeriksa juga dapat memotret,merekam dan/atau mengambil sampel sebagai alat bantu pemeriksaan. Ucap Irjenal Laksanama Muda TNI Hardiko, S.SOS., M.M., M.Tr.OPSLA., CRMP dalam taklimat awal Acara tersebut.

Acara taklimat dihadiri oleh Bapak Pri Heriyanto, S.E., M.M., M.A., A.K.,CA., CSFA. selaku penanggung jawab II tim pemeriksa BPK , beserta tim, serta pejabat teras jajaran TNI AL.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel