Kasau Menghadiri Rapim Kemhan Tahun 2022

CAKRA101, Jakarta-Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) di ruang tenda pertemuan Menhan, Jakarta, (20/1/2022).

Rapim Kemhan yang mengangkat tema “Konsolidasi Pembangunan Kekuatan Pertahanan Negara” dibuka oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto.

Dalam sambutannya Menhan menyampaikan melalui Rapim Kemhan 2022, diharapkan tercapainya sinergitas dan koordinasi untuk kesuksesan tugas semua pihak yang terlibat dalam mempertahankan keamanan dan keselamatan negara.

“Melalui Rapim kali kita harapkan adanya sinergitas dan koordinasi yang lebih erat lagi demi kelancaran dan suksesnya tugas-tugas kita kedepan,” ujar Menhan.

Turut hadir pada Rapim Kemhan kali ini para pejabat tinggi TNI-Polri dan pejabat negara, yaitu Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan dari Kemenpolhukam Ses Menkopolhukam Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., serta Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Hilman Hadi.

Turut mendampingi Kasau Dankodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlanysyah, S.E., M.M., Irjenau Marsda TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., Koorsahli Kasau Marsekal Muda TNI Hari Mursanto, dan pejabat tinggi TNI AU lainnya.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds