Pererat Kerjasama, Kadispenau Kunjungi Kompas Gramedia Group

CAKRA101, Jakarta- Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, melakukan kunjungan ke Kompas Gramedia Group (KGG), di menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (20/1/2022).

Kedatangan Kadispenau dan sejumlah pejabat Dispenau, disambut _Corporate Communication Director_ Glory Oyong dan Wakil Pemimpin Redaksi harian Kompas, Tri Agung Kristanto, beserta pejabat KGG lainnya.

Kadispenau mengatakan, kunjungan untuk mempererat kerjasama antara Dispenau khususnya dan TNI AU umumnya dengan Kompas Gramedia Group.

Menurut Kadispenau, KGG merupakan media penting, dan menjadi partner strategis TNI AU dalam menjalankan tugas dan misi mempublikasikan TNI AU.

“Kami punya misi membangun dan meningkatkan citra positif TNI AU, sehingga kami perlu media partner, dan kami melihat Kompas adalah media yang tepat untuk mendukung misi Dispenau,” ujar Kadispenau.

Kadispenau berharap kunjungannya menjadi _starting point_ untuk kerjasama yang lebih erat, baik pada bidang publikasi, penulisan dan penerbitan buku maupun kerjasama pelatihan SDM.

Sementara Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Harian Kompas Tri Agung Kristanto mengungkapkan, sejarah kelahiran Kompas punya semangat yang sama dengan TNI. Oleh karena itu, kerjasama dengan TNI AU menjadi bagian dari komitmen Kompas dalam ikut membangun dan menjaga NKRI.

Selain Wapemred Kompas dan Corporate Communication, pada kunjungan ini, juga hadir pejabat penting KGG, yaitu Wapemred Kompas TV Yogi Nugraha, Pemred Kompas.com Wisnu Nugroho, Pemred Warta Kota Domu Ambarita, Radio Network Director Markus Gunawan, editor in chief majalah Intisari & National Geographic Mahandis Yoanata, editor majalah HAI Alvin Bahar, dan staf corporate communication Saiful Bahri.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds